Template information

Cara Mudah Mengetahui Siapa yang Sering Dihubungi Pacar atau Pasangan di WhatsApp

Halo,,,kembali lagi bersama admin yang akan memberikan artikel singkat mengenai cara mengetahui dengan mudah siapa saja yang sering dihubungi oleh seseorang di wa. seseorang tersebut bisa saja teman, gebetan, saudara, pacar ataupun pasangan nikah anda (suami atau istri). Pasti kamu sering menggunakan WhatsApp bukan? Bahkan aplikasi instant messaging ini sudah menjadi sebuah kebutuhan buat kamu melakukan aktivitas sehari-hari lho. Asli,,,, buktinya saja ketika anda bangun tidur, hal yang anda buka di hpmu adalah pesan WA. Tapi pernahkah kamu kepo dan ingin mengetahui dengan siapa pacar atau pasangan kamu sering berhubungan di WhatsApp? Hal ini buat jaga jaga siapa tahu doi sedang selingkuh bukan? jadi agan bisa melabraknya sekalian biar heboh satu kampung. kwkwkwkw....

Buat kamu yang mau mencobanya, berikut Admin akan  mengulas cara mudah mengetahui siapa yang sering dihubungi di WhatsApp melalui artikel ini. Terdapat 2 Cara Mengetahui Siapa yang Sering Dihubungan Lewat WhatsApp yang admin sediakan. Untuk melakukan langkah-langkah berikut, WhatsApp telah memiliki tools tersendiri untuk melihat dan merekam history percakapan penggunanya dalam aplikasi GBWhatsApp. Kamu pun bisa mengikuti kedua langkah di bawah ini untuk mengetahui dengan siapa pacar atau pasangan kamu sering chatting dan teleponan di WhatsApp. Penasaran? Yuk simak selengkapnya. Oh ya,,,, perlu anda ingat! Untuk melakukan kedua langkah di bawah ini, kamu diwajibkan untuk dapat mengakses smartphone sekaligus aplikasi WhatsApp milik pasangan kamu. Jadi mau tidak mau, pastikan terlebih dahulu kamu bisa membukanya sob.

1. Cara Mengetahui via Menu Email Chat
Cara yang paling pertama yang dapat kamu lakukan adalah dengan menggunakan fitur Email Chat untuk mengetahui daftar kontak atau grup yang sering dihubungi oleh pasangan kamu. Bagaimana caranya? gampang! Untuk melihatnya, kamu bisa mengikuti beberapa langkah yang admin sediakan dimulai dengan Pada halaman awal WhatsApp, kamu tap ikon tiga titik pada pojok kanan atas untuk membuka opsi lainnya. Kemudian anda pun harus tap pilihan Settings untuk membuka pengaturan WhatsApp.

Langkah selanjutnya silahkan perhatikan di menu Settings, kamu tinggal memilih menu Chats. Kemudian pilih menu Chat history agar nantinya anda dapat mengakses menu Email chat. Lalu kamu tinggal memilih Email chat. Di sini kamu bisa melihat daftar kontak dan grup yang sering  dihubungi pasangan di WhatsApp lewat kolom Frequently contacted. Di bagian Recent chats kamu bakal diperlihatkan daftar chat terbaru yang dilakukan di WhatsApp.

2. Cara Mengetahui via Data and Storage Usage
Nah, di cara yang kedua ini untuk kasus dimana kamu merasa pasangan kamu jarang melakukan chatting dan malah lebih sering melakukan panggilan telepon di WhatsApp, kamu bisa melakukan langkah kedua ini. Disini Kamu hanya perlu mengakses menu Data and Storage Usage pada pengaturan WhatsApp pasanganmu. Caranya sama saja seperti langkah awal, kamu wajib mengakses menu Settings dengan tap ikon tiga titik untuk mengakses opsi lainnya pada aplikasi WhatsApp. Disini terlatek perbedaan dengan cara pertama. Bedanya di sini kamu tinggal memilih menu Data and Storage Usage untuk mengetahui pemakaian kuota data dan memori penyimpanan untuk aplikasi WhatsApp. 

Langkah selanjutnya yaitu kamu tinggal memilih menu Storage Usage. Proses ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk menganalisa penggunaan memori internal. Setelah selesai, kamu tinggal melihat besaran data yang dibutuhkan untuk tiap-tiap chatting grup maupun kontak WhatsApp yang pasangan kamu lakukan. Data paling besar berarti kontak yang sering dihubungi oleh doi anda. kalau kontak mengarah ke nomor anda, berarti aman aman aja. bagaimana kalau ke nomor yang anda tidak kenali (selain saudara, bonyok, sahabat). Nah, sampai disini dulu artikel singkat saya, semoga dapat bermanfaat bagi anda. Sekian...